Skip to main content

Gak di akui :'(

Simbok masuk RS cz 200/20 tension darahnya itupun udah beRlangsung sjak hari kamis mlm 24 Augustus 2017. Pas simbok mo goreNg TAHU tuk kerja bakti samping rUMAH.

W Merinding pas simbok panik mimisan keluar...sampe akhirNYA 27 AGUSTUS simbok dirawat...w gak bisa tidur, pikiran. Kmn2, w batuk2 trs, sampe haRI INI tensi blm juga Turun.

Wktu w visit bwa loteK sejenis makanan gado2 yg isinya beda tipis.
"Mak prIpun raos e"
"Gapapa" sambil brebes2

 MikiR gak knp2 kok brebes2...runtutan peRTANYaan w pendem.

"Ta kirO Kwe RENE aro Andaru" Tambah lemes w...knp yg ditanyain mlh orang lain bukan Tanya w ...uda makan blm? Knp pulang lbh awal? Gak dimarahin Bos? :'( sepanjang itu yang di nantu2 teryata bukan w. Tapi tmn w Andaru.

Blm terjawab muncul lagi " kwe ngandani YuNi ra nek mamak disini!" Makin lemes w....knp yg ditanyain mlh tmn2 w bukannya w. :'(

Cuma mesem n otak berpikir....knp 2 orang sekaligus yg ditanyain...OK yuni bisa w accept. Dia bukanlah orang Lain buat w. 7 tahun berjuang....7 tahun pula gulung bareng.

Sedangkan Andaru....orang baru yg w kenal 11 bulan INI.

Popular posts from this blog

Many kinds of FISH

Ikan laut bergerak bebas, melesat bertarung, mempertahankan diri agar tetap bisa hidup. diakui keberadaannya. banyak cara yang diperoleh tuk bisa bertahan dari ikut konvoi ikan lain agar mendapat pengakuan sampai bertahan hidup dengan cara sendiri.


Perenungan hidup.

Ngambang

Yang dikatakan Jalaludin rumi mmglah benar.  Rasa rindu n cinta ITU adalah samar,,, semuanya samar.

Bicara cinta....ITU bgtu abstrak n TDK q mengerti.
Merasakan rindu.... ITU pun hampa ta bisa di rasakan.

Dalam otak tidak Ada lagi yg namanya kata cinta apalagi rindu.  Yang bisa kubaca sekarang INI adalah logika n kenyataan yang Ada.

Ta bisa membaca ap ITU cinta n APA ITU rasa rindu. Ataukah mungkin sudah mati rasanya???


Ada kata cinta...Ada pula rasa dijatubi cinta. Keduanya hampir sama tetapi berbeda rasa.  N rasanya ITU yang sekarang ta cari????  Klo cinta sdhlah hambar tuk q nikmati.

Ada rindu..   Adapula di jatuhi rasa rindu.  Sama kata tapi beda makna.


Klo kau Tanya cinta kah aku???  Rindu kah aku???????  "Aku tidak tau"

Dijatuhi rasa cintakah kamu????  Dijatuhi rasa rindukah kamu????  "Ta bisa merasakan aku".




Saat kini otakku lebih berjalan keTimbang rasa q.  Mungkin adh terlalu lama koyakan yang ada jadi terasa tebal .

Ngomong sama tembok

Ketidak nyamanan n nyaman sebenarnya adalah suatu proses dimana seseorang ITU menepatkan dirinya disuatu tempat.

Dimanapun berada akan selalu ada gesekan2 yang membuat sedikit tergores. Tinggal bagaimana Cara orang tsb memahami goresan-goresan ITU.

Ada yang menerima jadi sarkasme, ada yg menerima ironi ada juga yg menerima prinsip seperti pion catur. Bukan banyaknya gesekan yang dihitung akan tetapi banyaknya maju n bertempur secara diagonal terhadap sesama pion.


Rasa nyaman Dan tidak seutuhnya merupakan hasil dari olah logika Dan rasa yang saling berdialog. Tidak memenangkan logika tidak pula memenangkan rasa kedua-duanya berjalan bersama-sama.