Skip to main content

Silo man


Gambar kaki adalah gambar yg paling seru buat w.
Wlw byk yg bilang kagak mutu, ndeso, gak berkelas. Kadang sampe di kait-kaitin sama masalah kasta dan terkadang buat w jadi ilfeel...

pendapat orang emang beda-beda, ngeliatnya juga beda-beda....klo nih photo w liat dari sisi w sendiri, bahwa w kagak boleh tinggi ati, sombong , ngeliat orang dari segi chassing, orang ntu punya daya tarik masing-masing dalam bayak hal.

sandal jepit buat w alas kaki yang fleksible buat dipake kemana-mana, selain enteng n simple. balik ke personalnya PD  kagak pakenya. n kapan pakenya....

orang cina yang kayak raya pake jepit.
pak presiden pun pake sandal jepit.
dari kalangan pembesar sampe bawahan sandal jepit.
dari harganya yang ratusan juta sampe yg kayak punya w RP.10.000..
semua orang pake sandal jepit, so jangan pada protes klo ada w ato orang lain yg pasang DP, propict terkait sandal jepit.


w cuma bisa ngikik wktu ada yg bilang kayanya w gak berkelas cz w pasang gambar sandal jepit dan kaki. toh kaki w kagak kotor dan gak menggundang sara. tapi w juga suka sama yg ngatain w hhhhhh makasih udah mengungkapkan rasa tidak sukanya. n w minta maaf klo gambar w menganggu pemandangan kalian. :D




w suka DP n propict sandal jepit, sepatu n hal-hal yang kaitannya sama kaki gak jauh dari diri w sendiri. hal untuk mengigatkan w sendiri, rasa bangga w akan sandal jepit w yg nyentik abis, akan kaki w yg guede kayak gebug maling, sama jari-jari w yg minimalis padat berisi.:D




yg jelas w suka banget sama sandal jepit n kaki w, jauh dari filosof sandal jepit dkk.
jaman sekarang bayak banget dah yang ketipu sama tampilan chassing yang serba silo sampe nubruk sana-sini. mungkin w termasuk cewek langka n aneh lebih condongnya. w semakin KEPO klo ada orang yg pura-pura OON, KUCEL, MISKIN, TAMPILANNYA ANEH, DKK hhhhhhhh daipada sama orang yang keliatan silo n bergengsi.

w jatuh cintapun begitu....kesan pertama begitu menggoda tapi kagak buat w....!!!
w bisa jatuh cinta klo ada hal yang buat w menarik dan langka. cenderung ke ranah pola pikir n hatinya makanya w butuh waktu lama dalam menganalisis hati w sendiri. tuk membuat jatuh cinta sama orang itu sendiri.



tampilan bukan hal utama w , tampilan bisa d dempul k salon sekejap mata yang penting punya budget banyak dan berani spekulasi n silahkan terima efek sampingnya. w lebih suka sama hal-hal yang sifatnya NATURAL selain lebih awet gak ada boraknya bisa kerasa sampe in long life. w suka nyebut dengan kata-kata RARE,


yang RARE itu eksotik n chalange wat w. Tuhan menciptakan ciptaannya dgn berbagai seni nya....so gak usah dech menjudge w yg sukanya sandal jepitan. Apalagi dikaitkan sama profesi w.


Saat w dinas w akan bersikap sesuai desk job w. Lepas Dari itu w ttp pencinta sandal jepit. Hhhhhhhhh

Popular posts from this blog

Many kinds of FISH

Ikan laut bergerak bebas, melesat bertarung, mempertahankan diri agar tetap bisa hidup. diakui keberadaannya. banyak cara yang diperoleh tuk bisa bertahan dari ikut konvoi ikan lain agar mendapat pengakuan sampai bertahan hidup dengan cara sendiri.


Perenungan hidup.

Ngambang

Yang dikatakan Jalaludin rumi mmglah benar.  Rasa rindu n cinta ITU adalah samar,,, semuanya samar.

Bicara cinta....ITU bgtu abstrak n TDK q mengerti.
Merasakan rindu.... ITU pun hampa ta bisa di rasakan.

Dalam otak tidak Ada lagi yg namanya kata cinta apalagi rindu.  Yang bisa kubaca sekarang INI adalah logika n kenyataan yang Ada.

Ta bisa membaca ap ITU cinta n APA ITU rasa rindu. Ataukah mungkin sudah mati rasanya???


Ada kata cinta...Ada pula rasa dijatubi cinta. Keduanya hampir sama tetapi berbeda rasa.  N rasanya ITU yang sekarang ta cari????  Klo cinta sdhlah hambar tuk q nikmati.

Ada rindu..   Adapula di jatuhi rasa rindu.  Sama kata tapi beda makna.


Klo kau Tanya cinta kah aku???  Rindu kah aku???????  "Aku tidak tau"

Dijatuhi rasa cintakah kamu????  Dijatuhi rasa rindukah kamu????  "Ta bisa merasakan aku".




Saat kini otakku lebih berjalan keTimbang rasa q.  Mungkin adh terlalu lama koyakan yang ada jadi terasa tebal .

Ngomong sama tembok

Ketidak nyamanan n nyaman sebenarnya adalah suatu proses dimana seseorang ITU menepatkan dirinya disuatu tempat.

Dimanapun berada akan selalu ada gesekan2 yang membuat sedikit tergores. Tinggal bagaimana Cara orang tsb memahami goresan-goresan ITU.

Ada yang menerima jadi sarkasme, ada yg menerima ironi ada juga yg menerima prinsip seperti pion catur. Bukan banyaknya gesekan yang dihitung akan tetapi banyaknya maju n bertempur secara diagonal terhadap sesama pion.


Rasa nyaman Dan tidak seutuhnya merupakan hasil dari olah logika Dan rasa yang saling berdialog. Tidak memenangkan logika tidak pula memenangkan rasa kedua-duanya berjalan bersama-sama.