Friday, August 11, 2017

Sepatu butut

Aku bukanlah sosok yg bgtu lembut nan anggun dlm melakukan byk hal.
Aku lbh suka tampil dgn passion q sendiri slma tdk melampaui kodrat n etika.
Sesuatu yg q tentang bukalah semata2 karna 'aku' melainkan atas 'pengalaman' yg pernah terjadi pdaku sendiri. Apalagi dilakukan oleh orang yg sama :/
Aku bukanlah pencinta 'ketenaran' dan melakukan byk hal. Ketika Ku ber'komitmen' dlm suatu hal pastilah sdh jadi bagian dr semua hal yg siap ta jalani.
Ak adalah wanita yg keras kepala akan sikap q n keinginan q. AK siap dikritik jika itu akan memajukan n membuat q jauhhhhh lebih baik.
Aku tumbuh Dan besar d lingkungan eksterent yg sangat radikal. Dr SD, SMP paling parah, SMK (kerusakan pola pikir) n Kuliah menyeramkan. Dr tmn2 yg ancur, brutal, baik sampai alim mengajarkanku bahwa dlm memahami seseorang itu dibutuhkan "kesabaran".
Sama sperti aku memahami diriku sendiri. Jiwaku adalah musuhku sekaligus sahabatku.
Cara terbaik berdamai adalah "menerima" segala hal dgn tangan terbuka.
Terima, rasakan, pikirkan, rasakan n pikirkan, ACTION !!!!

Jemari

"Disetiap pengorbanan n kebahagiaan pasti meninggalkan RASA" Yang berkorban menyisahkan kesedihan dalam.... Yg bahagia me...