Tuesday, August 29, 2017

Jerawat sampe kuping

Berikut karikatur sahabat jutek q yang baik wkwkkwkwkw sorry sista bukan makna sebenarnya.a

Kenal km 7 tahun yg lalu...dgn tekstur jerawatan sampe kuping, blazer abu2, jilbab hitam shougun ijo...bikin ketawa geli saat moment pertama Kali ketemu akakakakkakakak


Yuni analitikal, teliti Dan cukup perasa. Cukup strong ketika 'perang' argument.... Ta banyak yg bisa ditulis terkait sahabat q yg 1 ini. Tuk dunia pendidikan dia kurang pas...klo boleh penempatan dia akan perkembang jika dunia solitik yg penuh 'argumentasi' dan 'perkembangan' pemerintahan....mungkin dunia sospolnya di selami baik2.


Yuni sperti wanita-wanita pada umumnya. Sperti halnya aku.


Yuni....paham benar sperti apa aku, keras hatinya, keras sikapnya n keras pendiriannya terkadang membuat seseorang merasa risih Dan tak nyaman....tp klo diteliti kembali, dia sama aja seperti wanita2 lainnya.


Paling gak suka klo ada pertentangan tirani n sesuatu hal yg nyimpang....singkat kata mirip simbok :D.


Bgtu banyak hal ttg yuni....w gak bisa menuliskan. Yg jelas dia melihat orang ITU Dari banyak sisi....syg q cepet kobong :(

Gak di akui :'(

Simbok masuk RS cz 200/20 tension darahnya itupun udah beRlangsung sjak hari kamis mlm 24 Augustus 2017. Pas simbok mo goreNg TAHU tuk kerja bakti samping rUMAH.

W Merinding pas simbok panik mimisan keluar...sampe akhirNYA 27 AGUSTUS simbok dirawat...w gak bisa tidur, pikiran. Kmn2, w batuk2 trs, sampe haRI INI tensi blm juga Turun.

Wktu w visit bwa loteK sejenis makanan gado2 yg isinya beda tipis.
"Mak prIpun raos e"
"Gapapa" sambil brebes2

 MikiR gak knp2 kok brebes2...runtutan peRTANYaan w pendem.

"Ta kirO Kwe RENE aro Andaru" Tambah lemes w...knp yg ditanyain mlh orang lain bukan Tanya w ...uda makan blm? Knp pulang lbh awal? Gak dimarahin Bos? :'( sepanjang itu yang di nantu2 teryata bukan w. Tapi tmn w Andaru.

Blm terjawab muncul lagi " kwe ngandani YuNi ra nek mamak disini!" Makin lemes w....knp yg ditanyain mlh tmn2 w bukannya w. :'(

Cuma mesem n otak berpikir....knp 2 orang sekaligus yg ditanyain...OK yuni bisa w accept. Dia bukanlah orang Lain buat w. 7 tahun berjuang....7 tahun pula gulung bareng.

Sedangkan Andaru....orang baru yg w kenal 11 bulan INI.

Monday, August 28, 2017

Ketiup angin

Pemahaman akan arti 'perhatian' according to me adalah pengarahan, bimbingan tuk menjadi terarah.


AK bukanlah wanita yang dapat lembut, gemulai serta halus dlm penyampaian 'perhatian',,,style q adalah radikal, tegas dan sedikit urakan. Mungkin itu caraku dalam penyampaian rasa 'perhatian' q terhadap suatu hal.



Jiwaku terbentuk sebagai wanita yang keras kepala, galak serta no bargain for discipline. Ketika AK mengatakan 'yak", "86" AK sdh siap dgn berbagai konsekwensi yang AK terjadi padaku.



Kerasnya aku bukan berarti aku tak memiliki jiwa lembut wanita yang bisa menangis....
Hal ITU justru sering q lakukan ketika segala hal benar-benar sdh buat q 'capek'.


AK sama halnya dengan wanita-wanita lainnya yang ingin diperHATIKAN, dicari ketika hilang n dideKAP keTIKA oling. tak leBIH....hanya beRTANyalah kabar kEPADA q. N arahkan q ketika AK sdh mulai mundur laju q.



#efek_laper

Softex

Tuhan menciptakan AK sudahlah sebagaimana yang telah dituliskan....
Jalan cinta q, karir, teman-teman q, lingkungan q DLL...

Semuanya berjalan bergejolak Dan penuh kontroversi...semua yg q lakukan penuh dengan kritik2 pedas Dan sangat sadis.

Baik dunia kerja , teman.maupun persahabatan. Semuanya bergejolak...

Rasa mengeluh kadang tersuarakan KNP AK harus dihidup ditengah2 hal seperti INI????
Kenapa AK sll menjadi saksi Dari semua kejadiannya ada???
Kenapa aku sll menjadi tempat bersandar dari semua mrk yg sedih n terluka???
N kenapa AK juga harus menjadi seseorang yg begitu keras kepala akan banyan hal????


Jalan karir q penuh pertentangan, hinaan sampai ketidakadilan dalam banyan hal....Dan AK harus bertahan tuk ITU.


Jalan cinta q :/ AK sll dihadirkan sbgai pembalut , penyembuh luka serta penguat hati....lalu bagaimna saat AK benar2 lelah???? AK membutuhkan, mengiginkan penyembuh , penguat hati pula.



Jika bicara tidak adil pada kau alam semesta....sangatlah menjudge atas keputusan yg tlh ditulis.
Ijinkan q sedikit menuliskan rasa APA yg q rasa saat INI. Disini.

Ijinkan q membuka semua rasa penat, Dan lelahku atas perasaan INI.


Manusia di ciptakan untuk sailing membantu satu sama lainnya. Berbagi satu sama lainnya. Jika bermanfaat bagi semua makhluknya....KNP harus mengeluh??? :/ tapi entahlah....ijinkan q tuk mengeluh saat INI.


Mungkin benar jika penciptaannya secara horizontal manusia ibarat  So**te* yg ketika dibutuhkan mereka harus siap digunakan n jika sdh habis luapan2 nya di buanglah benda ITU.  N mmg gak ada gunanya gak bisa dipake lagi wwkkkwkwwk


Mungkin bak sampah ???? Ato mungkin kesetan ?????


Saat INI...w begitu lelah n capek.  Akan perasaan perasaan yang seperti INI.

Let me to stay alone now.


Pengen peluk #simbok

Sunday, August 27, 2017

Bakoh

02022014....tepatnya dmn AK mendptkan si positif.

Makna hadiah jam buat w adalah pertanda bahwa w haruslah berpacu tanpa lelah...trs berjalan kedepan klo w ITU bisa melalui semua.


Adik w mmg pendiam Dan analitikal dlm hal apapun intuisinya tepat wlw lambat dlm hal kepekaan. Manusia mmg sempurna Dan Indah...kepekaannya dilengkapi oleh yg skr menjadi belahan jiwanya ari.


Psoitif banyak menemani w saat bolang, jatuh dr ketinggian 5meter, berenang di sungai Oyo yg nota bene w gak bisa renang, kemana2 doi tmnin w....


Sampe saat kini kdang mati kadang idup...mungkin klo bisa ngomong ini jam bilang.....ane lelah mpokkkk....wkekekkekekeke



Jam tangan INI ngasih w banyak inspirasi dr keteraturan hidup w, kerja, mbolang, main sampe hal2 kecil.


Yang w pahami dr filosopnya adalah:

1, jam kgak pernah belajar tuk mundur lajunya trs ke depan wlw jalunya gak pernah dipeduliin byk hal.

2. Tetap melakukan tugasnya sesuai fungsi pokoknya dan melupakan sgla detik yg buatnya gak karu-karuan (memaafkan)

3. Wlw berjalan Muter trs di setiap detiknya gak akan pernah mencoba tuk mengigat kmbali detik2 yg bgtu melelahkan (jiwa maklum, berbesar hati DLM menjalani) .



Thursday, August 24, 2017

Klik

Hati itu luas ...
Seperti angkasa ta berbatas...
Tuhan menciptakan pelengkapnya.

Segala yang diciptakan diberi pelengkap. Diberipula penggodannya, pewarnanya, badainya dan cahayanya.

Tidak seutuhnya Indah...tidak pula selamanya buruk, semuanya bernuansa dengan ritme dan tekstur yang sudah disesuaikan bersama dengan penciptaanya.


Sebelum diberi cahaya sdh diputuskan, ketika diputuskan ada byk pilihan, terus berjalan sambil meminta dengan banyak kecupan dan belaian??? Atau terus berjalan sambil ngedumel dengan banyak gruntelan???? Semuanya pasti diberi kalau diminta.




Tuesday, August 22, 2017

Senja

Sun set begitu banyak orang modern nyebutnya, bahasa kekinian serapan luar negeri dengan logat Indonesia punya, kadang sampe logat daerah pun ada jadi ngilangin nuansa luar negeri.

Sore ntu w baru abis senam ngilangin rasa bosen, penat dkk nya....kegiatan INI uda w lakukin 1 tahun terakhir cz hobi w yg bawa-bawa keril dilarang babe n emak.

Jujur w kangen kangen banget bisa pecicilan, glosoran dan guling-guling diatas rumput, bau keringet, bau tanah becek, bunyi burung dkk-nya.

Nuansa alam buat w seneng sedari w ingusan. Klo list pemandangan gunung, sawah dkk-nya yg nota bene alam ana goresan tersendiri. Mungkin termasuk dalam kegiatan w sukanya menyendiri. W juga suka menyendiri sambi nulis...kadang gak nyadar uda abis Berlembar-lembar.


Giat INI uda jadi kebiasaan w Dari kecil, sampe buku diary yg segepok, n sekarang w milih kesini. Buku diary elektronik yg bisa dibaca sama banyan orang klo nemu domainnya.

Buat yg nemu...terima kasih uda baca blog w yg isinya blak-blakan. N maaf bahasa w gak bagus sesuai EYD . disini w menjadi diri w sendiri tanpa pencitraan , pola pikir w , dan dari sudut pandang w sendiri yg didasari pengalaman yg w alamin.



Senja....
klo bisa ngeliat w pengen liat sun rise sama kekasih w kelak.


Sunday, August 20, 2017

Key

Kunci alat pembuka.....


semua permasalahan...semua kebahagiaan,,, dan kesemuanya adalah kunci dari sebuah perjalananan yang kita pilih. Segala sesuatu ada jalanNya Tuhan merestui kesemua-muanya dari semua perjalanan dan ada HADIAH atas perjalananNya.


Kunci dari hidup adalah Kesabaran yang tak berbatas, kadang w sendiri masih suka meluap-luap klo gak sreg sama hati w dan segala hal yang bertentangan dengan hati w. w termasuk salah satu cewek yang memang radikal dalam penerimaan yang sifatnya tidak terarah,,,, sepertinya penciptaan w settingan w memang sedikit radikal, mrusal dan brangasan wkwkwkkwkwkwk....yang berjalan pada jalur yang semestinya.


w tersetting dalam pola hidup disiplin, kesetiaan, n patuh akan suatu janji  hal apapun itu, adanya w jadi balelo karna suatu hal yang diawali dengan ketidakadilan pada diri w sendiri dan lingkungan w. disini peran babe sangat penting dalam hidup w....babe supporter, enemy dan motivator dalam hidup w dan adik-adik w...yang pada intinya peran babe PENTING BANGET dikehidupan w,,,,babe itu klo bisa digambarkan seperti dewa BRAHMANA, WISNU dan SHIWA,,,,yang punya sakti kayak Emak w yg super duper kgak bisa w tulis disini,  yang jelas figur babe dan Emak kagak bisa ilang diotak w.


Kunci dari kesemua hidup w adalah mereka berdua....babe n emak gak pernah nyuruh w dan adik-adik w untuk jadi seperti yang mereka mau, mereka  memberikan jawaban-jawaban yang berupa SKETSA dimana w dan adik-adik w kudu memahami dan belajar lagi, dalam sketsa yang diberikan w dan adik-adik w pun gak dilepas tetep dituntun, dikasih pandangan-pandangan yang baik dalam hal positip maupun negatip. so, kita-kita dalam memutuskan suatu hal udah SIAP dalam menerima resiko.

maka dari ntu w dan adik-adik w jadi seperti ini,,,,,Emak yang ngajarin bagaimana caranya menjadi UMUM agar diakui keberadaannya, tampak JADUL tak apaplah yang penting cukup BERBOBOT dari support dan data yang di berikan bab, yang berupa sketsa.



sampe sekarang w dan adik-adik w masih dikasih PR tentang kunci apapun itu. perlu mikir rasio yang gak gampang. rasio doang gak akan nemu key nya..rasa doang juga gak akan nemu. rasio dan logika di asah bareng dan menghasilkan ACT yang jadi kuncinya. segala hal yang w temuin bukanlah berwujud melainkan REAL FACT dalam olah rasa dan logika.

yang buat w ngakak sama diri w sendiri adalah kalimat " akal tidak akan terwujud klo akal berjalannya tidak ada". bahasanya cukup susah dimengerti tapi nampol hati wkwkwkwkkw mungkin klo belom tau karakternya babe or emak bakalan tersinggung.


kunci dari semua kehidupan adalah SABAR dan santai dalam menerima segala hal dengan positip. babe bilang "wong temen bakal tinemu" dan w baru ngerti artinya dari sobat w yuni n andaru.....teryata ohhh teryata gak sama dengan man jadda wa jadda. walau sekilah sama klo ditelusur lebih dalem tidaklah sama.


kalimat yang diberikan babe isinya lebih dalem dan nampol....buat w khususnya yang sukanya goyah klo lagi baper....hhhhhhhhhh  btw thanks ya andaru kiriman foto kunci kontaknya....w dapet inspirasi


Tuesday, August 15, 2017

Silo man


Gambar kaki adalah gambar yg paling seru buat w.
Wlw byk yg bilang kagak mutu, ndeso, gak berkelas. Kadang sampe di kait-kaitin sama masalah kasta dan terkadang buat w jadi ilfeel...

pendapat orang emang beda-beda, ngeliatnya juga beda-beda....klo nih photo w liat dari sisi w sendiri, bahwa w kagak boleh tinggi ati, sombong , ngeliat orang dari segi chassing, orang ntu punya daya tarik masing-masing dalam bayak hal.

sandal jepit buat w alas kaki yang fleksible buat dipake kemana-mana, selain enteng n simple. balik ke personalnya PD  kagak pakenya. n kapan pakenya....

orang cina yang kayak raya pake jepit.
pak presiden pun pake sandal jepit.
dari kalangan pembesar sampe bawahan sandal jepit.
dari harganya yang ratusan juta sampe yg kayak punya w RP.10.000..
semua orang pake sandal jepit, so jangan pada protes klo ada w ato orang lain yg pasang DP, propict terkait sandal jepit.


w cuma bisa ngikik wktu ada yg bilang kayanya w gak berkelas cz w pasang gambar sandal jepit dan kaki. toh kaki w kagak kotor dan gak menggundang sara. tapi w juga suka sama yg ngatain w hhhhhh makasih udah mengungkapkan rasa tidak sukanya. n w minta maaf klo gambar w menganggu pemandangan kalian. :D




w suka DP n propict sandal jepit, sepatu n hal-hal yang kaitannya sama kaki gak jauh dari diri w sendiri. hal untuk mengigatkan w sendiri, rasa bangga w akan sandal jepit w yg nyentik abis, akan kaki w yg guede kayak gebug maling, sama jari-jari w yg minimalis padat berisi.:D




yg jelas w suka banget sama sandal jepit n kaki w, jauh dari filosof sandal jepit dkk.
jaman sekarang bayak banget dah yang ketipu sama tampilan chassing yang serba silo sampe nubruk sana-sini. mungkin w termasuk cewek langka n aneh lebih condongnya. w semakin KEPO klo ada orang yg pura-pura OON, KUCEL, MISKIN, TAMPILANNYA ANEH, DKK hhhhhhhh daipada sama orang yang keliatan silo n bergengsi.

w jatuh cintapun begitu....kesan pertama begitu menggoda tapi kagak buat w....!!!
w bisa jatuh cinta klo ada hal yang buat w menarik dan langka. cenderung ke ranah pola pikir n hatinya makanya w butuh waktu lama dalam menganalisis hati w sendiri. tuk membuat jatuh cinta sama orang itu sendiri.



tampilan bukan hal utama w , tampilan bisa d dempul k salon sekejap mata yang penting punya budget banyak dan berani spekulasi n silahkan terima efek sampingnya. w lebih suka sama hal-hal yang sifatnya NATURAL selain lebih awet gak ada boraknya bisa kerasa sampe in long life. w suka nyebut dengan kata-kata RARE,


yang RARE itu eksotik n chalange wat w. Tuhan menciptakan ciptaannya dgn berbagai seni nya....so gak usah dech menjudge w yg sukanya sandal jepitan. Apalagi dikaitkan sama profesi w.


Saat w dinas w akan bersikap sesuai desk job w. Lepas Dari itu w ttp pencinta sandal jepit. Hhhhhhhhh

Sunday, August 13, 2017

Benci jadi cinta

PDL , merah putih dan coklat tua dan muda satu kesatuan yg pernah ta abaikan sekarang tumbuh mengakar dan kuat dalam jiwaku....


PDL punya cerita simple, natural dan ada seberkas harapan yang dipanjatkan. Thanks andaru...:)


Coklat tua muda n merah putih....cerita yg menggoreskan penuh idealisms, korsa, semangat NKRI ....


Yg ta kusukai merambat menjadi rejeki q serta sahabat q yg plg setia Serta membimbingku kejalan yang benar. Menjadikan q  idelisme, penuh cinta, korsa DKK...


Yg jls jgn pernah membenci sesuatu apapun ITU.   Kelak yg kau benci akan menjadi Japan rejekimu mendatang :v....


Dan aku adalah saksi n pelaku dr pembenci atas...
1.professi q ....(kelingan pas jaman kls 5 pernah bilang "w ogah jadi guru, rempong, galak dkk"    saiki mlh dadi .:D

2.gahhh pramukaaan...norak gak bebas ( teryta ngajarin banyan hal, n yg norak w)  saiki mlh mengakar mendaging.

3. W gak suka bokin brondong.....wkwkkwkwkwkwkwkw byk yg dketin brondong drpd pria dewasa (tingkat USIA) .....(*galau




Peribahasa yg dibilang babe...klo gething ISO nyanding....hhhhhhh no comment mengigat tragedi PDL, keril, sekatenan....everything with him. :v. (* GR coyyyy

Friday, August 11, 2017

Kartu PONTA

Paling jengkel klo uda janjian molor gak ada kabar n abu2 !
Tuk pertama kalinya masuk saka bakti husada yg fokus pembelajarannya pada "kesehatan" dan sudah w pikirin baik2 masuk nih saka.

W punya banyak input positip tuk 'belajar'  menekan gaya 'preman' wlw dikit :D
Setidaknya w bisa belajar jadi 'alus' dikitlah.
Tegas tapi alus coy hiiiiiii

Bersama itu pula janjian jam3 pamong Baru dateng jam 4.45 bukan molor lagi. Setelah di telusur teryata nih pak perawat ada pasien!!!!! Kenape kagak bilang terus terang bapakkkkkkk jadi kagak buat kite2 menunggu lambreta.

Ketemu, mbahas hal2 penting n CUs lah w salah satu minimarket. Pas mW masuk w list ada cowok keren, fashioned, pegang HP n layaknya gaya orang kantoran di meja luar yg sengaja dibuat pemilik toko buat kongkow . tepat di depannya ada bapak yg cacat tubuh bagian kaki lagi munggutin botol bekas yg masih Isi makanan.  W cus masuk tuch mini market cari pesenan adik yg mo kemping 'jambore'.

Berhubung kagak pernah belanja di toko yg keren w bingung nyari rak roti yg pdhal uda berkali2 w lewatin. (W oon).

2 tango vanilla n coklat @5000
2 bungkus roti sobek rasa keju @15.000

Belanja abis diatas 40rebu. Si Mbk kasir bilang " Mbk dapat promo nih tango, sunlight, minyak goreng semuanya cuma @5000"

Seketika ntu pula w milih tanggo. Transaksi terjadi n wktu w keluar liat bpk tadi duduk dgn santainya sambil ngumpulin Botol bekas, nyobekin label plastik, misahin mana yg bagus n enggak.

Tiba2 ada dorongan hati klo w harus ngasih sesuatu dari belanjaan w tadi. 2x w liat kantong belanjaan sambil mikir APA yg w kasih.

Tango coklat ....
"Pak ada wafer buat bapak"
Bikin mewek pas si bapak langsung senyum bahagia, seneng n wafer ditempelin k kepalanya (lama banget) w gak ngerti apa maksudnya.

Waktu w balik ke motor si bapak liat w dalem banget n senyum sambil ngasih w 'like' 2 ...ada rasa puas n plong...rasa bahagia...campur2.

INI yg di maksud babe n emak " bahagia yang mutlak" yg seperti saat ini w rasakan.

Thanks ponta tanpa lo w gak akan merasakan 'kepuasan' ini.

Sepatu butut

Aku bukanlah sosok yg bgtu lembut nan anggun dlm melakukan byk hal.
Aku lbh suka tampil dgn passion q sendiri slma tdk melampaui kodrat n etika.
Sesuatu yg q tentang bukalah semata2 karna 'aku' melainkan atas 'pengalaman' yg pernah terjadi pdaku sendiri. Apalagi dilakukan oleh orang yg sama :/
Aku bukanlah pencinta 'ketenaran' dan melakukan byk hal. Ketika Ku ber'komitmen' dlm suatu hal pastilah sdh jadi bagian dr semua hal yg siap ta jalani.
Ak adalah wanita yg keras kepala akan sikap q n keinginan q. AK siap dikritik jika itu akan memajukan n membuat q jauhhhhh lebih baik.
Aku tumbuh Dan besar d lingkungan eksterent yg sangat radikal. Dr SD, SMP paling parah, SMK (kerusakan pola pikir) n Kuliah menyeramkan. Dr tmn2 yg ancur, brutal, baik sampai alim mengajarkanku bahwa dlm memahami seseorang itu dibutuhkan "kesabaran".
Sama sperti aku memahami diriku sendiri. Jiwaku adalah musuhku sekaligus sahabatku.
Cara terbaik berdamai adalah "menerima" segala hal dgn tangan terbuka.
Terima, rasakan, pikirkan, rasakan n pikirkan, ACTION !!!!

Thursday, August 10, 2017

Mojok

Menulis.....
Media w tuk melepas semua 'rasa' dikondisi apapun.
Menulis ....
Buat w plong n rilek sma semua hal.
N w paling seneng ngelakui hal2 INI...

Menulis....
Suasana hening bersahabat Alam...
Terbilang aneh mmg n w suka ITU.

Menulis ...
Paling banyak w lakukin klo suasana hati 'sepi' berteman 'angan2' seperti memiliki dunia sendiri bermain di 'dunia' yg w ciptain sendiri.

Wednesday, August 9, 2017

Penasaran ni ye

Suasana kantor tiba2 jadi hening n byk mata kepo plus radar kuping yg ingin tau....

Ketahuilah kawan...
Setiap orang mempunyai sisi yg sangat menarik, biasa saja, rempong n heboh...

Bukankah kalian selalu melihat q n rare seperti hal yang tak layak tuk mendapatkan sesuatu yg 'indah' ???
Melihat kami yg begitu 'usang' dan 'bau' :)

Tak perlu kalian untuk tau bgaimana kami.
Kalian tak akan bisa melihat selama yg kalian gunakan 'rasio' yg tak sehat.

Kami tak menyukai sesuatu hal yg kebanyakaan. Karna ak khususnya sesuatu yang khusus tak akan q 'blow up' tuk byk mendapatkan 'like' :)

Let me to serve it with some people which have a pure heart.

Jalan alus jauh ato jalan dekat rusak ....nderek njenengan

5 agustus 2017    09.00 - 21.00

dalam suatu perjalanan akan selalu banyak memori bersamamu rare...
dari banyak tanyamu...banyak pula poin yang ku punya tukmu...

ada kayak ap tha ? ak mau tau kiteria mu sperti apa ?

wkwkkwkwwk gak usah adi di ? kyak kamu hahahhahahha.....jadilah dirimu sendiri cz ketika aku jatuh cinta n yakin akan suatu hal ak siap tempur,,,

ketahuilah rare tak perlu menjadi orang lain tuk jadi gagah.
tak usah menjadi orang lain.
Keindahan n pesona setiap orang ITU sendiri2 dalam setiap pembawaannya.

Njenengan klo lihat cowok dr apanya????
Ketahuilah AK lbh memperhatikan hati n pola pikir. Jatuh cintaku adalah pada 'rasa' yg ada dalam hatiku.

Rasio q tidaklah bgtu 'baik' dalam menganalisis. AK lebih menggunakan otak kanan q.

Sepanjang njenengan pacaran transportasi nya APA?

Hhhhhhh tepok jidat rasanya...AK bukanlah wanita yg melihat dari kekayaan. Wlw sejujurnya semua wanita menyukai kekayaan, tidaklah munafik. AK punya sisi yang berbeda dalam pandangan ITU.

Kekayaan tidaklah mutlak tuk dinikmati. Kekayaan hati n pola pikir terdepan lbh menguntungkan , bergengsi n dinamis.

Rare....
Terima kasih accompany me this day.
I do like it so much :)

I can spend my time on U.

Ngambang

Yang dikatakan Jalaludin rumi mmglah benar.  Rasa rindu n cinta ITU adalah samar,,, semuanya samar. Bicara cinta....ITU bgtu abstrak n T...