Sunday, January 22, 2017

Tragedi Photo profile Whatsapp

Jujur w bingung sama lo Hon....pohon....
Klo w deket lo meNJAUHHH ....klo w menjauh lo ndeketin...
Terkadang w gak ngerti sama diri lo...
Ato eMG W nya yg oon gak peKa kaku :( 
Apalagi saat lo Tanya masalah PP w dua hari berturut2...
Di otak w kepikiran 2 hal.... Antara lo peduli sama w n lo jeNGKEL sama w...
Bukannya w gak mW kasih jawaban Hon...
Tapi mmg pikiran w lagi ruwet...binging...beCOZ OF Lo....

W mikir...????
W nya yg oon ...kegeeran atau sebaliknya unteL2AN lah pokoknya...
Tambah lo nanya mulu 2 hari berturut2 bingung jawabnya tau....



Wani balapan opo tetep Ono start ae

Penciptaan Logika.... Terlihat,  terukur Dan tercipta seperti alat penukar pemenuh kebutuhan. Penciptaanya memang diciptakan sebagai pe...