Saturday, December 31, 2016

HUJAN DERAS

HUJAN.....5  huruf yang kebetulan merupakan angka kesukaan dimana angka 5 menunjukkan kesetiaa, profesionalisme, hidup bebas, filosof dan terus terang. ada benarnya ada pula tidaknya...everything back to our self.

HUJAN pula yang paling aku suka...
bau tanah basah...
pucuk daun basah dengan air...
becek...
banyak cacing dll...
lembab....

tapi entahlah aku begitu menyukai hujan..nek udan pengen udan-udanan ning awake ra roso mesti masuk angin....wkwkkwkwk
HUJAn pula ak gak suka....
banyak moment yang menyedihkan "kala PEKAK"....
dari WONOSARi-KLATEn UTAMA- SOLO kota jahat....!!!!!! akhhhh wes basi... MOVE ON KELES 



HUJAN punya banyak arti buat w....hujan pula buat w nyaman....hujan juga buat w seneng sekaligus sedih....


yah begitulah w...

New year 2017

Banyak doa n harapan yg blm terhujud...target terbesar adalah memiliki sandaran hati seutuhnya...
Tetap berupaya...
Tetap memohon...
N tetap menjadi diri sendiri...
Banyak hal yg tak terungkapkan...
Banyak hal pula perjuangan yg di lakukan semua orang2 di sekitar q...
Begitu banyak keyakinan yg di tanam Dan blm menjadi 'rejeki'...
Tidaklah masalah buat q...
AK di ciptakan n d setting menjadi seseorang yang tangguh dan tahan gores...
Goresanku halus tak terlihat...
Setiap smw yg masuk 'welcome' in my life...
Tapi kenapa tidak berusaha untuk mencari kebenarannya...
Berjalan berdasarkan ' Katanya' dan Katanya....
Hufttt terkadang merasa lelah menjalani perjalanan cinta...
Hampir lupa rsanya jatuh cinta

Monday, December 26, 2016

Koreksi

Rasa bahagia menyelimuti ketika Intensif cair untuk pertama kalinya setelah 5 tahun berjuang. Bukan dr nominalnya melainkan rasa senang akan perjuangan dlm wktu 5 tahun. Suka sedih bahagia terlewati tak terasa....

Rasa bahagia itu merasa kurang ketika blm ta temukan sosok penyemangat hidup yg hadir DLM tiap detikku....

Tiap Kali berkata "akh" dan " entahlah" terucap berkali2 pula koreksi dr bpk n mamak terucap...
Terima kasih sll mengigatkanku...menguatkan q...

2017...benar2 revolusi dlm hidup q pada diriku demi "new page" in my life..menata semua2nya menjadikan wanita yg seutuhnya wlw sebenarnya sikap " pecicilan" pengen " blusukan" bgtu mengikat erat...

Kudu di tahan kudu di musnahkan...kudu di delete...pokoknya deleted.

Demi menyingsong new page....

Tuesday, December 13, 2016

Untel2 lan

Hal yang paling gak ku suka adalah adalanya suatu rancangan gak terkoordinir baik singkatnya "semrawut"

Trs informan klo ksh berita gak clear mung setengah2...hello uda bukan jamannya lagi kyak anak sekolah di kasih surprise jdi seneng....uda dunia kerja keles lakukan semua dgn professional n konsisten !!!

W pasti banyak melanggar klo aturannya di buat sma creatornya gak tegas n samar2...itu uda pasti w bakalan seenak w n sesuka hati w...#maaf yo..

Rada #brekeleng jare bu guru Smea q wkwkwkkwkwkwk #maaf (wktu silahturahim k Smea) w pasti konsisten klo peraturannya di buat konsisten juga...

Hedehhh.....mW KMD bukanya semangat membara jadi ndak bernuansa...:D
Beda wktu jadi racana....konsisten, disiplin n dinamis...

Friday, December 9, 2016

Woh Kambil

Sekuat apapun aku tetap saja sperti wanita umumnya...
Suka akan di manja
Suka di perhatikan
Suka hal2 romantis

Cover kayak Baja tahan gores, anti penyok DLL...ning daleman kayak kayu kena aer kanyut kdang malah kayak plastik kanginan...:D

Sekuat apapun aku tidak seperti yang nampak oleh mata daging...
Dalam ketawa ketiwi tetap aka mewek2 ...
Dalam sepi malah kyak bocah umur 5 tahun mewek2 sampai bantal basah.

Dan sekuat apapun aku tetaplah wanita yang pada umumnya...
Merindukan di arahkan...
Dilindungi...
Disayang...

Emang caranya yg preman...
Bahasanya yg gak bisa alus lembut kyak marshmallow :D
Tu de point aja lebih enjoy wkwkwkekkek

AK tetep wanita pada umumnya :'(

Monday, December 5, 2016

Ketika mulai Embuh

Sebener e gak apa-apa silahkan mau melakukan apapun...
Mau di Giles, di setum, di blender ato di ejek sampe yang nyesek2 gak apa2...
Semua akan kembali :)

Ada pepatah berkata " wani muni ning ra wani nguntal" iku lah aku....
Sak kejem2 e aku
Sak galak2 e aku
AK ura tegel ngeremus Wong
Mung swra q seng kyok gledek...:D

Pengen jahat pisannnnnnn ae
Utowo tegelllll ....
Ning sak jeroningati ra tekan aku....

Ning nik AK wes jengkel kesel utowo tidak Peduli sikap q mlh gae "loro" ...
Ura omongan pancen...ulatane yo medeni ..:D

Iku sikap elek q...nek wes jengkel setengah door

Saturday, December 3, 2016

Lugu dan bodoh

Saking baeknya...
Saking gak teganya...
Saking ....sakingggg...
Jadi bisa di manfaatkan....!!! Tulul

Sebenernya bukan ITU konsepnya !!!
Konsepnya adalah klo bisa membantu kenapa tidak di Bantu....klo sudah bilang sanggup kenapa gak berani melakukan...???

Harus ada konsep yang perlu di ubah dan di bangun....
Jangan terlalu baik ...
Jangan terlalu lomo...
Belajar sedikit jaim n seperti orang berkelas ...hhhh
Terlihat berwibawa walau sebenarnya zonk...
Terlihat gemerlap n blink blink...
Aslinya kucel....

Ada baiknya juga biar orang gak semena2....:)

Bisakah aku ?????
Begitu menggunakan topeng ....n ITU hal yg memuakkan....

Muak perlu di coba ...biar belajar jadi muak...muak....muak

Friday, December 2, 2016

Mboyak

Jane AK ura bakal nesu nek AK ura di rusui...
Ak yo gak akan nyatek nek kamu gak ngajari nyatek...
Atos emang...terserah arep ngopo ae ....

Aja sok ngerusi koncone nek ra gelem mbok di rusuh I...yo ojo kaget nek ak ngael

Wednesday, November 30, 2016

Adem...

W paling gedeg sama yang namanya bullying....gak tau APA ??? Klo bullying itu gak enak n buat pederita sakit ato Malah bisa nyerang Lebih ganas n extremely horror...
APA ya gak mikir juga yang bully ...so fuck with them !!! W benci banget sama yg namanya bullying diskriminasi....gedeg !!!

Liat yg silau mulu bikin kesandung keleus !!!
Liat aja yang sukanya bullying jago kandang doang !!!

Tuesday, November 15, 2016

Kabut jam 8 pagi

Sejuknya udara...
Basahnya tanah yang becek...
Ruas-ruas jalan yang terhalang oleh cahaya kabut...
Menemani perjalananku menuju 'sawah' material...

Sejuknya udara...
Kabut yang cukup pekat...
Udara dingin serta angin bertiup sepoi-sepoi menemani perjalananku melihat...
Hijaunya daun-daun yang basah lembab oleh embun...

Sejuknya udara dan kabut jam 8 pagi INI....
Menghiasi rasa yang ku punya...
Baunya, dinginnya, kabutnya, anginnya begitu mempesona....

By: bunga_lotus_biru

Pekat

Di pekat malam otaku menyampaikan pesan di antara kantuk dan ta bisa pejamkan mata...
Bersama suara katak dan jangkrik di iringi musik aliran arus air...
Haruslah ku akhiri rasa 'abu-abu' ini menjadi suatu realisasi kehidupan...
Menjalani segala sesuatunya berdasarkan 'skenario' yang telah di buat ...

Di malam pekat otaku menyampaikan....
Segala hal yang baik akan tumbuh jadi baik...

Di malam pekat otaku menyampaikan....
Tetaplah menjadi baik dalam hal apapun 'itu' ...
Tumbuhan yang baik akan menumbuhkan yang baik pula bukan :)...
Merawat, memupuk dan menjaganya menjadi baik ...akan berbunga dan berbuah 'baik'...

Di malam pekat otaku menyampaikan....

By: bunga_lotus_biru

Hujan sore hari

Suara rintik hujan masih terdengar...
Bersambut suara katak dan jangkrik saling beriringan...
Gelap, dingin dan lembab jadi satu meNemani ku duduk sambil menyentuH papan keyboard...
Kontras cahayanya sinari mataku yang berjumlah 4 :)

Rintik hujan masih terdengar...
Menemaniku duduk sambil menghempas kesendiri...
Ada rasa penat atas kejadian yang datang...
Merambat, menyerap serta memasuki 'ruang' yang tersembunyi rapat lalu meninggalkannya membuat 'tanya' ...

Rintik hujan masih terdengar...
Bau lembab begitu mengikat...
Aku dengan 'kebingunganku' Dan kamu dengan 'keanehanmu' ...

Rintik hujan masih terdengar...
Memberikanku suatu kekuatan hati...
Aku dengan pikiranku yang realistis...
Dan kamu dengan 'sugestimu' ....

Rintik hujan masih terdengar...
Aku mendekap erat semua sendirian...

Just my prays 4 my LORD ...
Give me suggestion for this problem...

By: bunga_lotus_biru

Sunday, November 13, 2016

Antara hujan dan aku

Antara hujan Dan aku yg dingin

Berawal dari mendungnya langit terkadang melukiskan tentang keadaan seseorang....
Di tandai dengan hujan melukiskan perasaan...
Tapi tidak denganku...
Hujan melambangkan keindahan dan restu...
Walau di awali dengan pekatnya awan...air yang deras dan tanah yang becek...
Entahlah....
Ketika hujan ada perasaan khusus yang begitu aku sukai...
Ta bisa ku gambarkan...
Ta bisa ku ceritakan...
Hanya bernaung di dalam diriku...
Hujan...
Identik dengan kilat, angin,air dan Petir...
Menakutkan memang tapi ada pesan tersirat di dalamnya...
Hujan pula yang menemaniku 'kala ITU'

Setiap hujan tercium aroma tanah..
Bau yang begitu sejuk...
Rimbunnya daun...
Tetes embun...
 kabut di pagi hari
Dan seberkas cahaya matahari membiaskan PELANGI...

Bahwa hidup itu seperti hujan...
Dalam perjalanan yang gelap (mending) selalu ada perjuangan dan 'rasa' (hujan)
Semua itu akan terbayarkan (pelangi) sesuai proses kita menggapainya...

Terima kasih pencipta hujan kau telah membuatku mengerti wlw penerimaan ku 'lemot'

By :bunga_lotus_biru


Ngambang

Yang dikatakan Jalaludin rumi mmglah benar.  Rasa rindu n cinta ITU adalah samar,,, semuanya samar. Bicara cinta....ITU bgtu abstrak n T...